Kanal

Pamatwil Polda Riau Mengatakan Pilkada Di Meranti 'Aman'

PELITARIAU, Meranti- Sebelum kepulangan 100 Personel BKO Polda Riau ke Pekanbaru, Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Polda Riau untuk Kabupaten Kepulauan Meranti terlebih dahulu mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Meranti, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan sejumlah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Karena disini saya ditugaskan untuk mengamati Pilkada yang ada di Meranti. Hal itu untuk memastikan kalau pelaksanaan ditahun ini berjalan aman. Makanya kita mendatangi," ucap Kombespol Deny Pudjianto, saat didampingi Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSI, pada Kamis (10/12) kemarin, di Mapolres Kepulauan Meranti.

Sedangkan terkait Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) yang ada di Kepulauan Meranti. Deny mengatakan Aman, "Walaupun ada laporan permasalahan sedikit, tapi saya rasa hal itu dapat terselesaikan ditingkat bawah (Polsek, red)," jelasnya.

"Kalau ada pun pelanggaran ditingkat KPU, itu kembali lagi harus dengan aturan yang berlaku di KPU meranti," jelas Deny.

"Kembalinya pihak kami kepolda untuk konsolidasi laporan ke kapolda terkait kondisi pengamanan pilkada di tahun 2015 di Meranti," ucapnya.***wr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER