Kanal

Pilkada Telah Usai, 100 Personel BKO Polda Riau Kembali Pulang

PELITARIAU, Meranti- Setelah melaksanakan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2015, disejumlah wilayah yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti. Kini sebanyak 100 personel BKO Polda Riau akan kembali pulang ke Pekanbaru Provinsi Riau.

Kepulanganya tersebut menggunakan jalur laut. Dari 100 personel yang pulang, akan dibagi menjadi 2 kapal, yakni 40 menggunakan Naga Line dan 60 menggunakan Meranti Express.

Sebelumnya, 100 Personil BKO Polda Riau sendiri datang di Kota sagu sejak Senin (7/12) kemarin hingga Kamis (10/12). Hal itu untuk melakukan Pemantauan Pilkada untuk disejumlah daerah di Meranti.

Pengecekan personel yang dilakukan langsung oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSI, pada Kamis (10/12) siang, di halaman kantor Mapolres Meranti.

Hal tersebut bertujuan untuk sebagai sarana konsolidasi terhadap personel BKO Polda Riau yang melaksanakan pengamanan juga sebagai ucapan selamat datang setelah melaksanakan pengamanan Pilkada serentak pada tahun 2015.
 
Selain itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada personel BKO Polda Riau yang telah melakukan pengamanan di 410 TPS dari 101 Desa yang ada di Meranti. Yang mana kegiatan tersebut dapat berjalan aman, tertib dan lancar, serta kondusif.***wr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER