Kanal

Hari Pencoblosan, H Irwan Gunakan Hak Suaranya

PELITARIAU, Selatpanjang- Hari Rabu (9/12/2015) Pagi tadi, Calon Bupati (Cabup) Kepulauan Meranti, H Irwan Nasir, yang juga merupakan pasangan nomor urut 1 Probisa menyalurkan hak pilihnya di salah satu Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3, yang terletak di SD Negeri 15 Desa Banglas Kecamatan Tebing Tinggi.

H Irwan datang didamping istri dan juga sejumlah kaum kerabatnya di TPS 3. Dengan Sepeda Motor di Lanjudkan berjalan kaki ke dalam area Pemilihan dari kediaman Jalan Dorak Seperti masyarakat lainnya, H.Irwan beserta istri menyalurkan hak pilihnya sesuai antrean.

Di TPS tempatnya nyoblos, terdaftar nomor 403 daftar pemilih tetap. "Sama dengan calon lainnya, kita tentu optimis bisa menang," ucap Mantan Bupati yang berpengalaman ini kepada sejumlah wartawan.

Usai memilih, H Irwan didampingi istri langsung meninggalkan TPS 3 Desa Banglas dengan berjalan kaki dan Menuju Sepeda Motornya untuk Kembali Kerumah Kediamannya. Sedangkan pasangannya  Said Hasyim tidak ikut memilih karena KTP Masih Berdomisili di Pekanbaru.***wr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER