Kanal

Pj Bupati Meranti Ingatkan Kepada PNS Untuk Tetap Menjaga Netralitas

PELITARIAU, Meranti- Jelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada 9 Desember 2015, Penjabat (Pj) Bupati Meranti H Edy Kusdarwanto mengingatkan kepada personil yang bertugas untuk senantiasa menjaga kesehatan dan meningkatkan kewaspadaan.

"Suasana di Meranti cenderung aman dan tenang, namun jangan lengah justru dengan keadaan seperti itu kewaspadaan harus lebih ditingkatkan," ujar H Edy, disela-sela apel gelar pasukan, pada Senin (7/12) kemarin,di Halaman Mapolres Meranti.

Selain itu pula, Pj Bupati juga mengingatkan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti untuk tetap menjaga netralitas, seiring telah dilakukannya penandatanganan Pakta Integritas yang diwakili oleh seluruh kepala SKPD Pemda Meranti.

"Ini bukti komitmen kita yang kita tunjukan kepada halayak umum, jadi mari kita jaga netralitas PNS dan jika masih berani bermain resiko silahkan tanggung sendiri," jelas H Edy.

Ia juga mejelaskan sejauh ini proses pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman, meski ada friksi namun masih dalam batas kewajaran, kemungkinan situasi akan sedikit hangat saat proses pencoblosan dan penghitungan suara berlangsung.

Untuk itu Pj Bupati meminta kepada seluruh petugas yang mengawal Pilkada mempersiapkan segala sesuatunya sesuai dengan tugasnya masing-masing agar apa yang diinginkan berjalan lancar.***wr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER