Kanal

Hotel Di Meranti Mengalami Peningkatan Menjelang Pilkada

PELITARIAU, Selatpanjang- Keberadaan sebuah hotel pada suatu daerah sangatlah di perlukan, apalagi pada moment-moment tertentu. Salah satunya pada moment menjelang Pemilihan Kepala Daerah (pilkada), yang dijadwalkan pada 9 Desember 2015.

Pada momen Pilkada serentak 2015 di Kepulauan Meranti tersebut inilah banyak massa dari pendukung Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) yang berdatangan untuk memberi dukungannya.

Hal tersebut membawa berkah tersendiri bagi pengusaha hotel. Pasalnya, 10 hari menjelang pencoblosan, hotel yang ada di Kota Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meraanti, kebanjiran pemesan kamar.

"Seminggu belakangan ini, sedikitnya penghuni kamar hotel yang kami kelola mengalami peningkatan. Peningkatan yang terjadi sampai 5 persen," Ucap Manager Grand Meranti Hotel Raden Uyun Permadi Salis, pada Senin (7/12/2015) kemarin.

"Pengunjungnya (penghuni kamar hotel, red) itu kebanyakan dari Provinsi Riau maupun dari Pusat (Jakarta, red) yang akan memberi dukungannya," katanya.***wr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER