Kanal

KPSI Kembali Gelar Bedah Rumah

PELITARIAU,Tembilahan- Komunitas Pencinta Sedekah Inhil (KPSI) akan kembali menggelar bedah rumah, kali ini rumah yang akan dibedah adalah rumah milik Iskandar.

Iskandar merupakan warga yang kurang mampu, yang kini tinggal disebuah rumah yang sangat jauh dikatakan layak di jalan pekan arba, lorong belakang Perumahan Al-Husna, Tembilahan.

"Iskandar tinggal bersama Istri dan 4 orang anaknya, dan tanah yang dia tinggali merupakan tanah pemberian anaknya yang dulunya bekerja di Malaysia sebagai TKI," ungkap Ketua KPSI, H Junaidi melalui anggotanya, Hidayat, beberapa Waktu Lalu.

Bapak dari empat orang anak ini sehari-harinya bekerja sebagai tukang becak, guna memenuhi kebutuhan hidup. Sedangkan istri beserta anak-anaknya bekerja sebagai pemulung.

"Bagi masyarakat yang ingin mengulurkan tanganya membantu saudara kita, bisa langsung datang ke sekretariat KPSI Jalan Jend Sudirman, Toko Singapore Shoes Tembilahan, atau via Rekening KPSI di Bank BCA kcp TBH 8635077677 atas nama Junaidi atau Yuhendra KPSI," Tutupnya.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER