Kanal

warga Pertanyakan Pemasangan Keramek dan Batu Halaman Tidak Miliki Plang Proyek

PELITARIAU,ROHIL- Diduga pemasangan keramek dan batu tibul di sekolah TK Negeri Pembina, Jalan Tanah Putih, Kelurahan Bagan Kota, Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), tidak memiliki plang proyek. Soalnya pengerjaan pemasangan karamek dan Batu halaman di sekolah tersebut, saat ini telah berjalan dan hampir selesai dikerjakan.
 
Dari data yang dihimpun, pemasangan keramek di sekolah TK Negeri Pembina saat ini telah selesai 100 persen dikerjakan oleh pihak kontraktor, namun diketahui jumlah anggaran proyek tersebut. Sama juga pemasangan Batu halaman yang saat ini juga tidak memiliki plang proyek yang sama.
 
Ketika Pelitariau.com menanyakan kepada pekerja pemasangan keramek, mengaku enggan mengatakan proyek tersebut milik siapa. “Kami hanya bekerja dengan upah harian 100 ribu per hari,” kata salah seorang pekerja di lokasi.
 
Selain pemasangan keramek, di lokasi yang sama, juga ditemukan proyek pemasangan batu halaman tidak pula memiliki identitas proyek yang jelas,"Salah seorang warga jalan Tanah Putih, Basri saat di konfermasikan kepada media Pelitariau.com, jum'at (4/12). 
 
Katakan Basri, kita heran pengerjaan pemasangan keramek saat ini telah selesai dan pemasangan batu halaman hampir selesai, namun tidak ada plang proyek di pasang oleh kontraktor,"Ucapnya.
 
"Basri menuding kalau proyek pemasangan keramek dan batu halaman yang dikerjakan sekolah ini merupakan proyek Siluman. Saya mengatakan proyek ini Siluman karena mulai dikerjakan pihak kontraktor tidak ditemukan plank proyek dilokasi sekolah tersebut,"terangnya.***Jr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER