Kanal

Datangi Kantor PLN Rayon Selatpanjang, PPR Minta Klarifikasi Terhadap Krisis Listrik Yang Terjadi

PELITARIAU, Meranti- Perhimpunan Pemuda Riau (PPR) Cabang Kepulauan Meranti mendatangi kantor Pembangkit Listrik Nasional (PLN) Rayon Selatpanjang Jalan Yos Sudarso, pada Rabu (02/12) sekira pukul 14.00 wib.

Tujuan kedatangannya tersebut yakni untuk menanyakan sejauh mana komunikasi pihak PLN Selatpanjang kepada masyarakat mengenai informasi pemadaman listrik beserta alasannya. Karena masyarakat butuh kejelasan mengenai krisis listrik sekarang.

Sekjend PPR Cabang Meranti, Ramadhan, pada saat mendatangi Kantor PLN Rayon Selatpanjang, "Kami meminta klarifikasi terhadap krisis listrik yang terjadi saat ini kepada pihak PLN Rayon Selatpanjang," ucap.

"Tingkatkan komunikasi kepada masyarakat mengenai informasi pemadaman listrik beserta alasannya. Karena masyarakat butuh kejelasan mengenai krisis listrik ini," tambahnya.

Serta dalam hal tersebut pula, pihaknya menginginkan kepada Pihak PLN Rayon Selatpanjang jangan mematikan listrik selain dari waktu giliran yang sudah ditetapkan. Karena hal ini sangat merugikan masyarakat, salah satu nya dari efektivitas bekerja sehari-hari.

"Saya harap, Kepada Pihak PLN agar bisa mempercepat proses pendatangan panel yang di datangkan dari tanjung uban srta proses pemasangannya di gardu PLN selatpanjang," harap Ramadhan.

Menanggapi hal tersebut, Asmardi selaku Manager PLN Rayon Selatpanjang menyampaikan, bahwa untuk sekarang ini pihak kami (PLN Rayon Selatpanjang, red) masih terjadi defisit daya sebanyak 2,8 Mega. Hal ini dikarenakan sebanyak 4 buah mesin yang ada rusak ditambah terbakarnya panel kubikel pada waktu lalu.

"Kami sudah mengupayakan perbaikan terhadap mesin PLN saat ini, dan kami akan mendatangi mesin baru," sebutnya.***wr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER