Kanal

Kapolsek Tebing Tinggi Hadiri Giat Koordinasi Bersama PPK dan PPS Kecamatan

PELITARIAU, Selatpanjang- Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Ade Rukmayadi SH menghadiri acara giat Koordinasi bersama Camat, Danramil, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), Panitia Pemungutan Suara (PPS), Kades dan Lurah se-Kecamatan Kota Selatpanjang, pada Kamis (3/11/15) bertempat di Aula Kantor Camat Tebing Tinggi, Jalan Rumbia Kota Selatpanjang.

Acara yangg berlangsung sekira pukul 09.00 Wib sampai pukul 10.45 Wib tersebut, turut dihadiri Camat Kota Tebing Tinggi, Asroruddin, Msi, Danramil 030 atau yang mewakili Peltu Likitang, Ketua PPK Kecamatan Tebing Tinggi Herwan dan seluruh Panwascam, PPS, Lurah dan Kades Jajaran Kecamatan Kota Selatpanjang.

Acara tersebut Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Kepulauan Meranti, pada 9 Desember 2015 mendatang.

Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Ade Rukmayadi SH ketika dijumpai diruangan kerjanya, pada Kamis (03/11) siang, mengatakan tentang pelaksanaan tugas pps dan ppk dilapangan pada saat pilkada.

"Tugas PPS dan PPK ini bukannya pada saat pencoblosan dan penghitungan suara saja. akan tetapi, tugas PPS dan PPK dalam hal ini pada saat datangnya logistik untuk menjelang pemilu yang akan datang," Jelasnya.

"Semoga dengan Koordinasi ini jelang pilkada nantinya, situasi di Kabupaten Kepulauan Meranti dalam keadaan aman dan Terkendali," harapnya.***wr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER