Kanal

Staf Ahli Bupati Inhil Hadiri Pembukaan Seminar Internasional

PELITARIAU, Tembilahan- Staf Ahli Bupati Indragiri Hilir (Inhi) Hafitsyah menghadiri pembukaan kegiatan Seminar Internasional di gedung Engku Kelana jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Rabu (2/12).

Mewakili Bupati, Staf Ahli menyebutkan dalam sambutannya bahwa seminar yang digelar LPPM Universitas Islam Indragiri (Unisi) itu bernilai positif yang sapat menciptakan pola fikir masyarakat untuk lebih baik lagi.

Dengan demikian, ia menyampaikan apresiasi atas terlaksananya seminar tersebut. Mudah-mudahan katanya akan suksea hingga akhir seminar tanggal 4 Desember esok.

"Atas nama pemerintah, saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan ini apalagi telah mampu menghadirkan para pakar sebagai pemateri sesuai dengan bidangnya," kata Hafitsyah.

Menurutnya, dari tema yang ada ini sangat tampak memiliki tujuan yang mengarah kepada peningkatan perekonomian masyarakat dan memajukan daerah.

"Karena tujuan yang dimaksud untuk memberikan kontribusi dalam meningkatkan inovasi, ide, kreatifitas dan produktifitas masyarakat dalam meningkatkan perekonomian pada umumnya, khususnya pada perbatasan wilayah," ujarnya.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER