Kanal

Adakan Penelitian, Mahasiswa UNRI Datang Ke Meranti

PELITARIAU, Selatpanjang– Mahasiswa Universitas Riau (UNRI) Jurusan Ilmu Kelautan di dampingi Dosen pembimbing datang di Kabupaten Kepulauan Meranti. Kunjungan Mereka tersebut, guna untuk mengadakan penelitian di Kabupaten termuda yang ada di Provinsi Riau, pada Jum’at  (27/11/2015) di halaman Kantor Bupati Meranti, Jalan Dorak Selatpanjang.

Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Meranti Edy Kusdarwanto diwakili Sekrertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti Drs H Iqaruddin MSi, Kabag Humas Ery Suhairi, S Sos, Kabag Pembangunan Eldy Sahputra dan Perwakilan Dari Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Meranti, menyambut baik Kunjungan dari rombongan UNRI tersebut.

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti Drs H Iqaruddin MSi, mengucapkan selamat datang kepada rombongan yang sudah hadir dan mau mengadakan penelitian di Meranti.

"Terima kasih untuk semua Mahasiswa, dan terutama kepada Dosen Pembimbing yang mau menempatkan mahasiswanya untuk mengadakan penelitian di Kabupaten termuda di Provinsi Riau ini," ucap Sekda.

"Meranti terdiri dari lima pulau yang berbatasan dengan Selat Melaka, Oleh Karena itu, Perlu kita Semua mengetahui Daerah Kabupaten Meranti kaya akan sumber daya alam (SDA) yang belum semua tergarap dan dihasilkan, sehingga hasil laut Meranti masih banyak belum kita ketahui apa saja yang harus dimanfaatkan," Ujarnya.

Serta, Sekda juga mengharapkan dengan adanya penelitian dari mahasiswa UNRI, agar dapat memberi manfaat bagi mahasiswa, dan juga dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Meranti.

Ditempat yang sama, Perwakilan Dosen Pembimbing UNRI Ir Musrifin Ghalib, M Sc Mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerja sama, sehingga silaturahmi dapat terjaga dan harmonis.

"Dengan adanya mahasiswa kami selama berada di Kabupaten Kepulauan Meranti mendapat kenyamanan dan keamanan, sehingga hasil penelitian mahasiswa kami bagus dan memuaskan, begitu juga dengan para mahasisiwa agar menjaga etika, sopan santun dan nama Baik Kampus," terangnya.***wr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER