Kanal

Memperingati Hari Guru, SMPN 1 TTB Gelar 2 Perlombaan

PELITARIAU, Meranti- Dalam rangka memperingati hari guru nasional dan Hari Ulang Taahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) ke 70 tahun 2015, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Tebing Tinggi Barat menggelar berbagai perlombaan.

Perlombaan yang digelar diantaranya pertandingan bulu tangkis dan cerdas cermat, yang diikuti oleh seluruh guru dan Tata usaha SMPN 1 Tebingtinggi barat tersebut.

Saat dikonfirmasi, pada Jumat (27/11) malam, Kepala Sekolah SMPN 1 Tebing Tinggi Barat, Amirusin,S.Pd melalui Guru olahraga, Rudi Kurniawan,S.Pd mengatakan kalau dalam perlombaan tersebut kami buat dalam rangka memperingati hari guru.

"Ia, kami adakan kegiatan tersebut sudah jauh-jauh hari, guna memperingati hari guru untuk tahun ini," terangnya.

"Dalam perlombaan Bulu tangkis kita adakan 2 hari berturut-turut, yakni dimulai dari tanggal 16-17 November kmren. Sedangkan untuk cerdas cermat kita adakan hanya 1 hari, yang dimulai tanggal 27 november," jelasnya.

Sekedar informasi, dalam perlombaan bulu tangkis untuk juara single putra diraih oleh Jumari, S Pd dan untuk juara single Putri diraih oleh T Suhan, S Pd. Sedangkan untuk cerdas cermat juara 1 nya diraih oleh Rombongan zuhriah, S Pd, Neli Adelia,S Pd dan Fhadli Wahyudi, S Pd.***wr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER