Kanal

FOTO: Agnez Mo Pamer Badan Seksi, Julia Perez Melongo Terpesona

PELITARIAU, Jakarta - Agnes Monica atau yang akrab disapa Agnez Mo kini siap menggebrak dunia musik tanah air dan juga mancanegara. Setelah Coke Bottle, kini dirinya yang sering bolak-balik Los Angeles - Jakarta merilis single barunya, Boy Magnet.

Single yang lebih dulu dirilis versi remixnya ini digarap oleh Agnez featuring DJ Hector Fonseca dan DJ Tommy Love. Agnez pun membungkus singlenya ini dengan sebuah artwork seksi yang membuat Julia Perez melongo saking terpesonanya.

Foto-foto artwork Agnez Mo diambil oleh fotografer top langganan para seleb tanah air, Rio Motret. Dalam salah satu foto ini, Agnez melepas crop top putihnya dan hanya mengenakan aksesoris cantik yang melingkar di dadanya. Jupe pun hanya bisa berkata, 'Woooww," sambil me-mention solois internasional ini.

Jupe tak menutupi bahwa dirinya ngefans berat dengan kekasih Wijaya Saputra ini. Bahkan, di akun Twitternya Jupe tak ragu untuk memuji bahwa pelantun Tak Ada Logika ini sangat keren.

Pujian ini meluncur saat seorang fans menulis tweet jika hanya Agnez sajalah yang bisa mengalahkan Jupe. "Saingan terberat mamita @juliaperrez yah @agnezmo bner gak? Klo yg lain cuma pemanis #lol," tulisnya.(kapanlagi)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER