Kanal

Babinsa Koramil 05 Kampar Kiri Berikan Materi Cinta Tanah Air

PELITARIAU, Kampar- Dalam rangka membangkitkan rasa Cinta Tanah Air kepada generasi muda sejak dini, Koramil 05/Kampar Kiri rutin setiap bulannya memberikan penyuluhan dan materi kepada generasi muda di Sekolah SD , SMP maupun SMA.

Penyuluhan ini dengan maksud agar para generasi muda peduli terhadap Lingkungannya.

Serka Rusdi selaku Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri memberikan penyuluhan Bela Negara dan Cinta Tanah Air  kepada   Murid-murid Kelas V SD Negeri 003 Tanjung Belit Selatan, Jum’at (20/11/2015).

Menurut Serka Rusdi, kegiatan yang sudah menjadi kegiatan  rutin Babinsa setiap bulannya ini disambut sangat antusias oleh masyarakat terutama para siswa-siswi di sekolah-sekolah yang ada di wilayah koramil 05/Kampar Kiri, baik SD, SMP dan SLTA.
 
Ditempat yang sama, Salah seorang warga masyarakat disana mengatakan sangat senang dengan program bela Negara dan cinta tanah air yang diadakan oleh Prajurit Koramil 05.

“Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan agar para generasi muda terutama anak-anak kami dapat mengerti dan  sadar akan pentingnya Bela Negara dan Cinta Tanah Air, ujarnya.***Rls/Penrem 031/Wirabima/Yd


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER