Kanal

Tim U-15 Siap Jajal Kemampuan Dari Tim Lawan

PELITARIAU, Meranti- Sebanyak 20 orang yang tergabung dalam Tim U-15 sepak bola Kabupaten Kepulauan Meranti, pada Jumat (20/11/2015) besok, akan diberangkatkan ke Pekanbaru.

Hal itu guna untuk mengikuti turnamen sepakbola pada Ahad (22/11/2015) yang digelar Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Riau.

Ketua Asosiasi PSSI Kepulauan Meranti Heri Saputra didampingi Sekretaris Rayan Pribadi, Rabu (18/11/2015) mengatakan tim tersebut nantinya akan kita berangkatkan ke pekanbaru, untuk menjajal kemampuan dari tim lawan yang ada di daerah lain.

"Karena dalam hal ini, agar dapat mengukur kemampuan tim ini (U-15) dikanca persepak bolaan, serta juga untuk menjadi pengalaman bagi mereka, walaupun dalam hal ini kami sendiri tidak mengharap banyak," jelasnya.

Sejak dikukuhkan pengurus Asosiasi PSSI Kepulauan Meranti beberapa bulan lalu, tetapi seleksi pemain sudah mereka lakukan. Dari seleksi di tingkat kecamatan, kemudian dilanjutkan di tingkat kabupaten, dan barulah hasil dari itu dibentuk tim handaloleh pelatih.***wr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER