Kanal

Bupati Inhil Buka Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2015

PELITARIAU, Tembilahan- Bupati Inhil HM Wardan buka secara resmi turnamen sepakbola Bupati Cup 2015 di Stadion Beringin Tembilahan, Rabu (18/11).

Dalam pembukaan turnamen sepakbola tersebut, juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Inhil, Ketua KONI, pencap PSSI, para praktisi olahraga serta perwakilan Kecamatan dan masyarakat.

Turnamen Bupati Cup 2015 yang berlangsung dari tanggal 18 November sampai 15 Desember 2015 tersebut akan dilaksanakan di Stadion Beringin Tembilahan yang diikuti oleh 20 Kecamatan.

Dalam sambutan nya, Bupati Inhil menyatakan bahwa turnamen sepakbola Bupati Cup tahun 2015 diharapkan bisa memaksimalkan pencarian bibit lokal untuk dibina guna kegiatan yang lebih besar.

"Melalui kegiatan ini, kita maksimalkan pembinaan potensi atlit lokal Inhil, untuk itu saya minta Disporbudpar Inhil bisa mengakomodir harapan ini bersama pihak terkait lainnya," harapnya.

Selain itu, orang nomor satu di Inhil ini juga meminta cabang sepakbola bisa memotivasi dan memotori cabang olahraga lain untuk berbuat serupa dalam pembinaan.

"Saya harap cabang sepakbola bisa memberikan motivasi kepada cabang olahraga lainya, agar kita mampu bersaing dan dapat membanggakan negeri kita sendiri," tutup Wardan.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER