Kanal

Salah Satu Tim Fahmil Quran Meranti Sempat Mengeluarkan Air Mata Haru

PELITARIAU, Siak- Anggun Fahrurrozi, Salah satu tim fahmil qur'an Kepulauan Meranti sempat mengeluarkan air mata haru, usai memastikan kemenangan difinal. Dia tidak menyangka bisa meraih juara satu bersama dua rekannya, diajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Riau Ke-34 di Siak.

"Kami tak ada persiapan khusus. Hanya malam tadi kami memang belajar habis-habisan agar bisa tampil maksimal di final. Alhamdulillah, kami sangat terharu dengan hasil ini," ujarnya, pada Selasa (17/11).

Selain itu, Anggun juga meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Meranti untuk rekan-rekan yang bertanding agar dapat membanggakan masyarakat Meranti nantinya.

"Saya mintak dukungannya kepada masyarakat Meranti untuk mendukung dan mendoakan rekan-rekan yang bertanding agar bisa memperoleh hasil maksimal, dan mendapat juara dicabang yang lain," ungkap Anggun, Satu-satunya peserta pria di tim fahmil Meranti.

Sekedar informasi, dipertandingan hari ke empat MTQ kemarin, Kepulauan Meranti juga mengirimkan wakilnya di final untuk cabang tahfiz qur'an satu juz putra, tahfiz atau hafalan 10 juz putri serta tahfiz 20 juz putra dan putri.

Totalnya ada empat peserta yang masuk final di cabang tahfiz ini. Kabar mengembirakan jug datang dari cabang syarhil qur'an. Tim Syarhil Meranti juga mencapai babak final untuk kategori putra dan putri.***wr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER