Kanal

Persib Boyong 21 Pemain ke Surabaya, Zulham Zamrun Menyusul

PELITARIAU, Bandung - Tim Persib Bandung telah bertolak ke Surabaya, Jumat (13/11/2015) sore dari Mess Persib Jalan, Ahmad Yani Bandung. Dengan menggunakan pesawat dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung, tim Pangeran Biru memboyong 21 pemain tanpa didampingi Djadjang Nurdjaman.

Selain tanpa Djanur, kapten tim Persib, Atep dan Makan Konate pun tidak terlihat bersama pemain lainnya menuju Surabaya. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku pelatih Djadjang Nurdjaman dan Atep segera menyusul ke Surabaya.

"Makan Konate besok (Sabtu, 14/11/2015) sudah gabung dan langsung ke Surabaya. Semua sudah tidak ada masalah, hanya Zulham Zamrun, M. Ridwan, dan Vladimir Vujovic saja yang belum ada. Tapi kalau Zulham Insya Allah dia akan datang Senin (16/11/2015) ke Surabaya sekaligus mau melakukan cek terhadap cederanya di sana (Surabaya)," ujar Umuh usai melepas tim Persib.

Zulham Zamrun akan melakukan cek ulang MRI di salah satu rumah sakit paling bagus di Surabaya, apakah hasil pengecekannya sama atau tidak dengan hasil MRI yang pertama di Makassar. "Kalau hasilnya sama ya sudah kami pasrah saja, tidak bisa apa-apa," ujar Umuh.

Hanya saja lanjut Umuh, jika Zulham divonis sama tidak bisa main selama enam sampai delapan bulan tentu menjadi kerugian besar bagi tim Persib. Apalagi selama ini Zulham merupakan salah satu pemain yang diandalkan dan terbukti sudah menjadi top skor dan pemain terbaik selama membela Persib saat Piala Presiden lalu.

"Kalau Zulham absen lama saya sangat sedih. Ini yang paling rugi bagi Persib karena pemain kami cedera, kemudian persiapan pun terganggu jelang turnamen karena ada Habibie Cup, akibatnya banyak pemain yang telat bergabung. Tapi saya serahkan sepenuhnya kepada pemain, mudah-mudahan pemain enjoy," harap Umuh.

Persib Bandung akan menjalani laga perdana babak penyisihan Grup C melawan Persela Lamongan, Minggu (15/11/2015) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.(bola)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER