Kanal

Bupati Inhil: Proses Pembangunan Harus Selesai Sesuai Target

PELITARIAU,Tembilahan- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan didampingi pejabat Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Inhil secara langsung meninjau beberapa titik pekerjaan proyek pembangunan fisik yang sedang digesa menjelang akhir tahun.

Adapun titik yang ditinjau adalah pekerjaan pemeliharaan Jembatan Ruas Jalan Terusan Mas Kecamatan Tembilahan kota, parit 15 dan 16. Setelah itu Bupati juga meninjau fisik pembangunan jalan dari kota Tembilahan menuju Khairiah Kecamatan Mandah serta peningkatan jalan Sungai Luar menuju Sungai Piring.

“Saya tidak hanya ingin mendengar laporan saja. Untuk memastik bagaimana proesnya, secara langsung saya melakukan peninjauan di lapangan,” ungkap Bupati Inhil HM wardan belum lama ini.

Orang nomor satu di Inhil ini juga mengharapkan bahwa semua pembangunan harus selesai pada akhir tahun ini sesuai dengan target yang telah ditentukan.

"Saya harap proses pembangunan bisa selesai sesuai target, tetapi mutu dan kwalitas harus kita perhatikan, jangan cuman asal-asalan kerena kejar target" Tegas Bupati.***Sb


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER