Kanal

Zulham Bingung Jadi Pemain Persipura atau Persib

PELITARIAU, Jakarta-Seperti diketahui, Persipura sudah mendaftarkan 29 pemain yang dibawa untuk mengikuti ajang Piala Jenderal Sudirman. Tak ada nama pemain berusia 27 tahun tersebut. Ironisnya, manajemen Tim Mutiara Hitam tersebut belum mengeluarkan surat izin keluar buat Zulham, agar pemain kelahiran 19 Febuari 1988 tersebut bisa membela klub lain di Piala Jenderal Sudirman.

Aturan ini dijadikan harga mati bagi penyelenggara turnamen Mahaka Sport and Entertaiment. Acuan mereka adalah ikatan kontrak pemain dengan klub di ISL 2015. Jika seseorang mau berganti klub mereka harus menyertakan surat izin keluar dari klub sebelumnya.

Persib yang berniat menggunakan jasa Zulham di Piala Jenderal Sudirman tak berkutik jika Persipura tidak memberi lampu hijau lewat surat keluar resmi.

"Kontrak saya di Persipare pada Habibie Cup 2015 telah berakhir. Selanjutnya saya bingung mau membela Persipura atau Persib di Piala Jenderal Sudirman," ungkap Zulham.

Jika Zulham tidak jadi merapat ke Tim Maung Bandung, Persipura yang kadung sakit hati agaknya ogah menerima kembali sang penyerang sayap. Kubu Persib berencana melobi Tim Mutiara Hitam agar mau merelakan Zulham.

Zulham kini mengaku lebih mempriortaskan pemulihan cedera yang didapatnya saat membela Persipare di Habibie Cup 2015. Mantan pemain Mitra Kukar tersebut mendapat cedera lutut kiri.

"Saya kemarin sudah ronsen, sekarang fokus melakukan pemulihan. Saya belum tahu sampai kapan harus istirahat, karena diagnosa dokter baru akan keluar hari ini, Rabu (11/11/2015) malam," tutur Zulham Zamrun.(bola)

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER