Kanal

GMNI Inhil Gelat Seminar Hari Pahlawan

PELITARIAU, Tembilahan- Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar kegiatan Seminar penghayatan nilai-nilai pancasila dalam rangka memperingati hari pahlawan di gedung LAM-R Kabupaten Inhil, Tembilahan, Selasa (10/11).

Selaku pemateri, GMNI menghadirkan Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono sebagai pemateri pada kegiatan tersebut yang dihadiri oleh Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Jarot Suprihanto, Ketua KNPI Inhil dan sejumlah organisasi kemahasiswaan di Inhil. Selain itu juga tampak dipadati peserta seminar dari kalangan mahasiswa, Pelajar SMP dan SMA sederajat se-kota Tembilahan.

Kapolres mengatakan, tema tersebut sangat pantas untuk diberikan pemahaman kepada para generasi bangsa. Sebab itu, ia menilai kegiatan dari GMNI sangat positif dan didukung penuh oleh pihak kepolisian.

“Saya berharap dari materi yang saya sampaikan kepada peserta bisa diterapkan dalam kehidupan sehingga mampu menjadikan generasi pancasila sejati yang memiliki karakter kepada yang lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya

Kegiatan tersebut, GMNI tidak hanya sebatas menggelar seminar namun juga melakuka perikrutan anggota baru bagi mahasiswa yang berminat bergabung dalam organisasi eksternal kampus.***Sb


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER