Kanal

Nina Juara 2 Miss Celebrity 2015 Tidak Pernah Bercita-cita Jadi Artis

PELITARIAU, Jakarta - Nina Jane Bustam mengaku tak pernah terpikir bisa menjadi juara dua ajang Miss Celebrity 2015 dan bakal terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Sebab, sejak kecil dia tak pernah punya cita-cita menjadi selebriti.

Seperti anak kecil lainnya, yang ada di dalam pikirannya saat itu hanya ingin menjadi wanita yang sukses. "Kalau jadi dokter ya jadi dokter yang sukses," kata Nina di kawasan SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (9/11/2015).

Saat Nina masuk kuliah pun dia tak mengambil jurusan yang berhubungan dengan dunia hiburan. Namun, Nina tak mau jika terjunnya dia ke dunia hiburan seperti sekarang ini lantaran tercemplung.

"Nggak lah, nggak kecemplung. Aku memang suka akting. Aku punya teman kuliah di perfilman, dan aku sering diajak main. Meski pun bayarannya sedikit tapi aku enjoy menjalaninya," terang Nina.

Memang baru dua tahun Nina terlibat dalam dunia hiburan, meski memang belum profesional, namun Nina berharap dengan dirinya menjadi juara dua Miss Celebrity 2015 dapat membuka peluang untuknya di dunia hiburan.

"Bersyukur sih, nanti akan ada striping di SCTV. Dulu sih pernah main juga di beberapa FTV (Film Televisi)," pungkas Nina. (iputan6)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER