Kanal

Bupati Inhil Kukuhkan Pengurus P2TP2A Periode Tahun 2014-2017

PELITARIAU, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengharapkan action atau tindakan pasti dalam melaksanakan tugas, hal itu dikatakan Bupati saat mengukuhkan pengurus pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Inhil periode tahun 2014-2017 dan Seminar Tentang Kesehatan Bagi Perempuan, di Engku Kelana Tembilahan, Selasa (9/9/2014).

Acara yang juga dihadiri oleh, Sekda Inhil, Unsur Muspida, Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, TP PKK, DWP dan Organisasi wanita yang ada di Inhil ini ditaja oleh Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB), dimana Hj Zulaikhah Wardan dikukuhkan sebagai Ketua P2TP2A.

Pada kesempatan itu, HM Wardan mengatakan yang terpenting dari pengukuhan ini tidak sebatas berkumpul ramai-ramai setelah itu hilang. Namun, dikatakan Bupati apa yang baru saja dikukuhkan kedepan betul-betul dapat berfungsi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, Seperti dilansir goriau.com

''Baju pelantikan sudah mantap, jadi dalam menjalankan tugas harus mantap juga. Saya tidak penting kegiatan seperti ini, yang penting action kedepannya,'' kata Bupati.

Selain itu juga, bantuan anggaran dari Dinas dan Instansi terkait dikatakan Bupati juga sangat penting. Karena sebagus apapun program, jika tidak dibantu dengan dukungan dana dikatakan dia pasti tidak akan baik juga hasilnya.

''Yang perlu kita ketahui juga, dimana kantornya, jadi jika ada yang mau mengadu dan melaporkan peristiwa-peristiwa yang terjadi mereka tau kemana harus menuju,'' sebut Bupati lagi. (PR-cr.Ram)
 

Editorial : Ramdana Yudha


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER