Kanal

Panitia JPT Pratama Inhil Umumkan Hasil Seleksi Administrasi

PELITARIAU, Tembilahan- Panitia Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) mengumumkan hasil seleksi administrasi bagi calon yang mengikuti pelelangan pada posisi Sekda Inhil dan 4 Kepala Dinas.

Pengumuman itu dikeluarkan dengan nomor: KPTS.06/Pansel.Kab.Inhil/XI/2015 tentang penetapan hasil seleksi terbuka JPT pratama di lingkungan Pemkab Inhil tertanggal 3 November 2015. Alhasil, sebanyak 85 peserta yang lulus dan akan mengikuti assessment besok di Pekanbaru.

"Kepada peserta yang lulus seleksi terbuka untuk dapat hadir pada tanggal 4 November 2015 di aula Bedah Buku Perpustakaan Riau Pekanbaru pukul 16.00 WIB," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Inhil, Syaifuddin melalui catatan papan pengumuman di Kantor BKD Inhil, Tembilahan.

Untuk diketahui, dari jumlah 85 peserta itu menurutnya sudah memenuhi syarat administrasi dan dinyatakan lulus secara mutlak. Namun tidak dirincika oleh panitia berapa saja peserta yang mengikuti dimasing-masing jabatan tersebut.

"Tak perlulah kami sampaikan berapa saja, yang penting secara keseluruhan," ungkap Syaifuddin belum lama ini.

Secara keseluruhan itu tidak dipungkiri, ada 80 peserta yang bakal gugur pada hasil assessment nanti, sebab lelang jabatan yang dibutuhkan hanya ada 5 jabatan yakni Sekda, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendapatan Daerah, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Kepala Dinas Bina Marga.***Sb


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER