Kanal

Dandim Road Show Posko Paslon

PELITARIAU, Dumai - Antisipasi kerawanan kondusifitas Pilkada kota Dumai bulan Desembe rmendatang Dandim 0320/Dumai dan Polres Dumai melakukan monitoring bersama di sejumah posko Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai pada Pilkada Serentak 2015.

Monitoring diawali dengan mengunjungi Posko Pasangan Calon Amris-Sakti di Jalan Gunung Merapi, Dumai, Selasa (3/11/2015).

Dandim 0320/Dumai, Letkol (Kav) Afkar Mulya menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah bentuk jalinan komunikasi. Sebab Helat Pilkada Dumai pada 9 Desember 2015 semakin dekat. Maka para pasangan calon kembali diingatkan agar tetap menjaga situasi tetap kondusif.

"Kami kembali mengajak kepada seluruh pasangan agar selama penyelenggaraan Pilkada terus menjaga situasi kondusif. Apalagi sudah diwujudkan dalam komitmen bersama Pilkada Damai," ujar Afkar dalam perbincangan di Posko Pasangan ASA.

. Kegiatan ini juga turut dihadiri Ketua KPU Dumai Darwis S.Ag, didamping Komisoner KPU Robby Aslam, Kapolsek Dumai Barat Sasli Rais. Dan dihadiri sejumlah tim pemenangan pasangan Amris-Sakti. (JS)

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER