Kanal

Diminta Dinas Tata Kota Pelalawan Lebih Pro Aktif

PELITARIAU, Pelalawan - Masih banyaknya tumpukan sampah yang berserakan di tepi jalan jambu Kelurahan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci  Kabupaten Pelalawan,Riau, Pagi ini hampir separuh memenuhi badan jalan.
 
Pantauan Pelitariau.com di lapangan , Banyaknya sampah pagi ini yang berserakan dipinggir jalan Jambu tersebut hampir memenuhi badan jalan. Tidak adanya tempat pembuangan sampah yang disediakan dinas Tata Kota Pelalawan hingga kini tak terlihat. Sehingga membuat warga setempat terpaksa membuang sampah dijalan tersebut. 
 
Dimana lagi kami harus membuang sampah. Sedangkan tempat sampahnya saja tidak ada disediakan diseni. Jadi terpaksa buang sampah disini, kata Zulkarnain (40) q
kepada Pelitariau.com, Selasa (03/11/2015).
 
" Saya tidak akan membuang sampah sembarangan ditempat ini tentunya. Kalau tempat sampahnya disediakan,"ujar Zulkarnain.
 
Kita berharap kepada pihak Dinas terkait, bisa lebih secepat menangani hal seperti ini. Apalagi tumpukan sampah sudah hampir memenuhi badan jalan seperni ini.
 
" Apabila tempat sampah sudah ada, tidak mungkin warga setempat membuang sampah sembarangan seperti itu lagi tentunya,".***

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER