Kanal

Pemkab Inhil Tinjau Lokasi Pemindahan Pujasera

PELITARIAU, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan didampingi Sekda Inhil, Kepala Pengadilan Agama, Asisten III dan beberapa Pejabat Eselon di Lingkungan Pemkab Inhil meninjau lokasi pemindahan Pujasera di Jalan Subrantas Tembilahan, Senin (8/9/2014).

Peninjauan untuk melihat seberapa jauh proses pengerjaan Pujasera baru itu dilakukan Bupati usai menghadiri rapat Paripurna di Kantor DPRD Inhil.

Usai melakukan peninjaun, saat diwawancara awak media terkait kericuhan yang sempat mewarnai aksi pembagian nomor undi beberapa hari lalu, Bupati mengatakan hal tersebut bisa diatasi dengan duduk bersama saat bermusyawarah, Seperti dilansir goriau.com

''Sebenarnya jika ada permasalahan seperti itu tidak perlu diperpanjang, selesaikan saja baik-baik. Lagian Pujasera lama hanya ada sekitar 89, ini yang kita buat kembali 120. Secara matematika seharusnya tidak ada masalah, jadi tidak usah kawatir tak kebagian tempat,'' jelas HM Wardan.

Ia juga berharap, Dinas Perindustrian dan Perdagangan bisa mengatur dengan baik sehingga pedagang juga bisa berjualan dengan baik pula.

''Kita tetap utamakan 89 pedagang yang dari Pujasera lama, jika masih ada yang kurang jelas atau merasa apa, bicarakan baik-baik saja,'' sebut Bupati. (PR-cr.Sud)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER