Kanal

Mobil Milik Dinas Tata Kota Pelalawan Sangat Membayakan Pengguna Jalan

PELITARIAU, Pelalawan- Salah satu mobil dinas milik Tata Kota Kabupaten Pelalawan, Riau, Kamis, ( 28/10/2015 ) yang memarkirkan Mobilnya sembarangan di jalan depan Kantor Bupati Pelalawan sangat membahayakan penguna jalan lainnya.
 
Pantauan pelitariau.com dilapangan, saat hendak menuju kantor bupati, sebuah mobil milik dinas Tata Kota pelalawan  memenuhi badan jalan. 
 
Namun yang sangat disayangkan dari posisi parkir mobil ini, tidak ada rambu-rambu sedang adanya pekerjaan, dan sehingga membuat pengguna jalan yang lain agak susah melalui jalan tersebut.
 
"Apalagi  rambu-rambu sedang ada pengerjaan, tidak ada diletakan diposisi parkir mobit tersebut,".
 
Hal yang sama dilontarkan oleh Iwan ( 42 ) kepada Pelitariau.com mengakatan, sudah hampir beberapa hari ini saat saya hendak pergi kekilo 5, mobil milik dinas tata kota itu selalu parkir sembarang hampir memenuhi jalan . " Sementara rambu-rambunya tidak ada," ujar Iwan seorang pengendara sepeda motor.
 
Hal ini haruslah diperhatikan, terutama bagi supir mobil dinas tata kota tentunya. Jaganlah Parkirkan mobil sembarangan  seperti itu, sangat berbahaya bagi pengguna jalan yang hendak melewati jalan tersebut.
 
" parkir boleh saja, asal jagan sembarangan seperti itu.Pakai rambu-rambu lah kala sedang ada perkerjaan, jagan asal parkir," ujar Iwan.
 
Di harapkan, hal seperti itu tolong diperhatikan oleh dinas terkait. Supaya parkir sembarangan yang dilakukan oleh anggota pekerja dari dinas tata kota tidak terulang lagi,karena bisa membahayakan pengguna jalan lainnya.***

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER