Kanal

Bupati Pelalawan: Masyarakat Harus Bisa Manfaatkan Peluang Yang Ada

PELITARIAU, Pelalawan-  Dalam memperingati Hari Pangan Sedunia ke-35 yang ditaja oleh Badan Ketahanan Pangan tingkat Kabupaten Pelalawan, Dibuka secara resmi dibuka oleh Bupati Pelalawan, HM Harris di lapangan Bola Abdul Rahman Desa Kuala Panduk, Senin (26/10).
 
Hadir dalam acara, Dandim 0313 / KPR Letkol Kav Yudi Prasetiyo, Ketua TAPI PKK, Hj Ratna Mainar Harris, Kepala Dinas, Badan, Bagian, Kantor, Camat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.
 
Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan, HM Harris mengatakan, untuk menghadapi arus globalisasi, masyarakat harus mempunyai pola pikir kedepan yang lebih baik.
 
" untuk kedepannya, kita menjadi tuan di negeri sendiri, dan tidak menjadi penonton," ujar Harris.
 
Selain itu, kepada masyarakat untuk harus bisa mencari kesempatan dengan masuknya investor di negeri kita. Sehingga peluang-peluang yang ada bisa dimanfaatkan.
 
"Masyarakat harus mandiri, lebih proaktif, dan tidak sungkan. Apalagi maluuntuk menyampaikan pendapat. Hal ini tentu sesuai dengan Visi Kabupaten Pelalawan," ungkap Harris.
 
Lanjud Harris, kita memiliki program-proram Pemerintah Daerah, diantaranya Pelalawan Sehat, Pendidikan Gratis, Teknopolitan, dan lain sebagainya. Hal ini merupakan langkah-langkah  persiapan untuk menghadapi arus globalisasi, tutup Harris.***
 

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER