Kanal

Dinas Pendidikan Pelalawan, Minta Seluruh Sekolah Jalankan Kebijakan Yang Sudah Di Tentukan

PELITARIAU, Pelalawan-  Walaupun kondisi kabut asap yang menyelimuti Wilayah Kabupaten Pelalawan  sudah mulai agak menghilang, namun pihak Dinas Pendidikan ( Disdik ) Kabupaten Pelalawan masih meliburkan siswa TK dan SD selama 2 hari mulai Senin hingga Selasa (17/10/2015).
 
Keputusan yang diberikan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Pelalawan sesuai hasil rapat dan koordinasi bersama Dinas Kesehatan dan BLH
 
Dan untuk siswa, akan kembali sekolah pada hari Rabu (28/10/2015). Sementara itu, untuk siswa SMP dan SMA mulai Senin (26/10/2015) akan kembali sekolah. 
 
Dalam hal ini, Kepala Dinas Pendidikan  Pelalawan Syafrudin, MM melalui Kabid Kurikulum Salbiah,S.Pd Senin (26/10/2015) meminta kebijakan ini agar dapat dijalankan di seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Pelalawan. Karena, keputusan ini juga melalui instansi terkait seperti Diskes dan BLH Kab.pelalawan.
 
 
" Untuk tingkat TK dan SD masih kita liburkan, Kemungkinan hari rabu TK dan SD sudah kembali disekolahkan,"ujar salbiah.
 
Dan untuk Tingkat SMP dan SMA dimulai dari hari senin. Himbauan ini sudah kota sampaikan kepada seluruh UPTD Disdik yang ada di 12 Kecamatan di Pelalawan, tentunya.***
 

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER