Kanal

Mobil Truk Fuso Muat Kayu Berlebihan, Bahayakan Pengguna Jalan Di Pelalawan

PELITARIAU, Pelalawan- Seringnya Mobil Truk Fuso bermuatan kayu milik PT.RAPP melewati jalan Lintas Timur (Jalintim) pangkalan kerinci Kabupaten Pelalawan Riau sangat membahayakan bagi pengendara lain yang melintas.
 
Dari pantauan Pelitariau.com Jum'at (23/10/2015) dilapangan, mobil truk fuso yang mengangkut kayu PT.RAPP selalu bermuatan lebih. Namun, hal ini sudah lama tidak ada tidakan dari Dishub Kabupaten pelalawan.
 
Seperti dikatakan Hendra  (26), mobil truk fuso ini sering melewati jalintim pangkalan kerinci pada pagi hingga malam hari." Seharusnya mobil truk fuso seperti ini sudah tidak layak lagi melintas di Jalintim pangkalan kerinci ini tentunya," ujar hendra.
 
 
Apalagi dengan tonase berlebih dapat merusak jalan dan dapat menimbulkan kerugian bagi pengguna jalan khususnya dipangkalan kerinci kabupaten pelalawan Riau.
 
Kita berharap , pemerintah setempat bisa mengalihkan mobil-mobil besar tersebut ke jalan ring road atau jalan lingkar yang telah ada, atau memberikan solusi yang tepat.***Re

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER