Kanal

Warga Keluhkan Kecurangan Pedagang BMM Eceran

PELITARIAU, Selatpanjang- Akibat Ulah pedagang eceran yang menjual Bahan Bakar Minyak (BBM) berjenis premium (Bensin,red) yang ada di Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti, membuat kebanyakan warga sekitar mengeluhkan hal tersebut.

Pasalnya, BBM jenis premium kini terbilang cukup mahal, serta ditambah dengan aksi curang pedang eceran yang memanipulasi takaran untuk mengurangi per-liternya.

Hal tersebut sebagaimana di utarakan Firdaus (31) warga Selatpanjang, Kamis (22/10) saat berbincang dengan Pelitariau.com, ia menyesalkan aksi kecurangan yang dilakukan pedagang (APMS) yang ada di Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Kadang pedagang yang menjual dengan curang, sudah tahu bensin (jenis premium, red) itu mahal, ditambah pula dengan aksi curang dengan membuat takaran yang tidak sesuai dengan yang ditentukan," terangnya.

"Serta, Kadang botol bensin dikemek para pedagang, supaya takaran bensin menjadi sedikit, dan meraup keuntungan, " terang pemuda yang akrab disapa Fir itu yang mengalami kejadian hal tersebut.

Dia juga menyarankan kepada pedagang supaya janganlah melakukan aksi curang, "Biarlah harga itu mahal, tapi janganlah sampai membohongi pembeli," jelasnya.***wr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER