Kanal

Aneh, Ada Pohon Pisang Mati Tapi Berbuah

PELITARIAU, Selatpanjang- Aneh bin ajaib. Sebuah pohon pisang yang sudah ditebang tiba-tiba ditumbuhi buah pisang. Buah dari pohon pisang tersebut tumbuh tepat di tengah batang pohon yang mulai mati.

Uniknya lagi, pisang yang tumbuh kembali  tanpa batang daun dan hanya tandangnya saja, beserta kelopak buah pisang walaupun berukuran kecil.

Sontak pemilik pohon yang  bernama Adi (35) Warga Desa Alahair Timur, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti juga ikut terkejut, ketika pada waktu lalu melihat keanehan yang ada pada satu batang pisang yang sudah ditebang.

Saat ditemui Pelitariau.com pada Kamis sore (22/10) dirumahnya di Jalan Hidayah Alahair  Timur Dusun Karang Anyar, Adi mengatakan kejadian aneh itu bermula saat ia menebang  pohon pisang beberapa waktu lalu karena melindungi parabola miliknya, “Karena menutupi parabola, dan takut mengganggu signal tv, makanya saya tebang pisang itu,” ujar Adi.

“Tak lama kemudian, lebih kurang seminggu, pohon pisang yang saya tebang ini tumbuh kembali, walaupun masih kecil,” sebut adi.

Adi juga mengaku kalau buah pisang aneh itu berjumlah 5 biji, "Kemarin buah pisang ada 5 biji. cuman lantaran enggak tahu gimana, 1 lagi jatuh," jelas Adi.***wr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER