Kanal

Selain Jadi Tempat Santai, Taman Hutan Kota Pelalawan Sering Di Jadikan Tempat Pacaran

 
PELITARIAU, Pelalawan- Kondisi Taman Hutan Kota yang terletak diareal kantor camat pangkalan kerinci kabupaten pelalawan sangat memprihatinkan, Rabu ( 21/10/2015 ).
 
Kurangnya pantauan dari dinas terkait,  memnbuat sebagian pasilitas menjadi tempat ajang pacaran bagi muda mudi di pangkalan kerinci.
 
 Dari pantauan Pelitariau.com dilapangan,  banyaknya sampah yang berserakan di taman hutan kota. Bukan itu saja, kondisi jembatan yang ada di taman hutan kota tersebut sudah tidak layak dipergunakan lagi.Karena kondisi jembatan sangatlah membahayakan bagi pengguna.
 
Trisno (38) kepada Pelitariau.com menyatakan, pada setiap harinya taman hutan kota ini sangat ramai dikunjungi.Terutama bagi muda mudi, apalagi tempat ini dijadikan tempat pacaran.
 
" Apalagi di waktu siang hari, taman hutan sangat ramai dikunjungi. Ada yang beristiragat ad juga yang pacaran,"ujar Trisno.
 
Seharusnya taman hutan kota ini, di jaga dan di rawat. Karena tempat inikan salah satu tempat hiburan dan tempat santai.
 
Dan untuk kondisi jembatan yang sudah tidak layak dipergunakan lagi, harusnya diberi pembatas, agar tidak bisa dilalui.***
 

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER