Kanal

Wabup Inhil Lepas 122 JCH Kloter 8 Di Pelabuhan Lasdap Tembilhan

PELITARIAU, TEMBILAHAN - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), H Rosman Malomo melepas secara langsung 122 Jamaah Calon Haji (JCH) yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter 8), Minggu (7/9/2014) di Pelabuhan Lasdap Tembilhan.

Pelepasan yang juga dihadiri oleh Asisten II, Wakapolres Inhil, Kakan Kemenag Inhil serta Kepala SKPD di lingkunan Pemkab Inhil itu, didahului dengan prosesi tepung tawar yang dilakukan oleh H Rosman Malomo.

Dalam kesempatan itu, Wabup mengatakan sangat terharu ketika diberi kesempatan untuk melepas calon tamu-tamu Allah yang sebentar lagi menuju Tanah Suci tersebut, Seperti dilansir goriau.com.

''Saya harap, tetap sehat saat berada di sana hingga pulang kembali ke Tanah Air, sehingga dapat menjalankan ibadah dengan baik dan ketika pulang menjadi haji yang mabrur,'' sebut Wabup.

Sementara itu, Kabag Kesra Inhil, M Arifin kepada Wartawan mengatakan tepat pukul 12.30 WIB tadi, seluruh jamaah telah sampai di Pelabuhan Sekupang Batam. Dan saat ini seluruh jamaah tengah berada di asrama haji.

''Jamaah kita akan bergabung dengan jemaah dari Bengkalis dan Pelalawan. Kemudian besok pagi, di terbangkan ke Tanah Suci, melalui bandara Internasinal Hang Nadim Batam,'' jelas M Arifin. (PR-cr.Ram)

 

Editorial : Ramdana Yudha


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER