Kanal

Pemuda GEMA-IKBR Pelalawan Nyatakan Dukung Pasangan HAZA

PELITARIAU, Pelalawan- Tokoh  Pemuda dari Gerakan Muda Ikatan Pemuda Batak Riau Pelalawan ( GEMA IKBR ) yang diketuai oleh Andri Pane sekaligus mewakili GEMA IKBR Pelalawan menyatakan siap memberikan  dukung pasangan calon bupati Pelalawan HM Harris-Zardewan (HAZA) untuk melanjutkan kepemimpinannya  periode 2016-2021.
 
Ketua tokoh pemuda GEMA IKBR Pelalawan Andri Pane kepada pelitariau senin ( 19/10/2015 ) menyatakan, bahwa seluruh pengurus GEMA IKBR Pelalawan menyatakan siap memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon bupati Pelalawan HM Harris-Zardewan (HAZA) menuju pelalawan satu.
 
"Saya sekaligus mewakili GEMA IKBR Pelalawan, sangat yakin dengan pasangan calon bupati Pelalawan HM Harris-Zardewan (HAZA)  yang mampu memimpin kedepan Kabupaten Pelalawan menjadi bertambah maju dan berkembang,"kata Andri.
 
Selain itu juga, Harris memiliki visi yang kuat untuk membangun Pelalawan. Bukan itu saja, beliau memiliki pola pikir (mindset) yang cemerlang, yang kadang kala tak dimiliki oleh orang lain.
 
"Apalagi bapak harris dan pak zardewan kan putra daerah yang mengayomi semua suku agama dan golongan. Berkomitmen tinggi membangun daerah," ungkap Andri.
 

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER