Kanal

Mengejar Perampok, Siswa SD 003 Bangko Terkena Peluru Nyasar Polisi.

PELITARIAU, bagansiapiapi- Abdul Gani (8) Tahun, warga Jalan Pahlawan Gg Setia Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), menjadi korban peluru nyasar Polisi, ketika hendak mengejar perampok.
 
Informasi yang beredar, pada hari Sabtu tgl 17 Okt 2015 sekira pkl 13.00 wib anggota opsnal mendapat informasi dari sumber terpercaya bahwa pelaku Curat a.n Aziz (residivis baru keluar lapas) sedang berada di Jl.Perwira Ujung tepatnya di Simpang Pajak ikan pelabuhan Hulu kel.Bagan Hulu.

Mendapat informasi tersebut anggota opsnal Polsek Bangko degan cepat melakukan pengejaran terhadap pelaku dan langsung menuju TKP, pelaku dengan memepet diduga pelaku curat a.n Aziz yg sedang berboncengan motor dengan temannya," kata Polsek Bangko Nurhadi Ismanto SIK, ketika ditemui pelitariau.com, Sabtu ( 17/10 ).
 
Pelaku sempat melakukan perlawanan terhdp anggota opsnal degan menodongkan pisau kearah anggota kemudian pelaku lari dan dikejar anggota Briptu Suryadi Lubis, kemudian pelaku menyandera korban yang sedang berjalan dipinggir dengan menggunakan sebilah pisau karena takut akan keselamatan korban," ucap Nurhadi.
 
Akui Polsek, Briptu lubis mengeluarkan tembakan kearah kaki pelaku tetapi pelaku sempat menghindar akhirnya mengenai kaki korban dan pelaku kemudian melarikan diri.Melihat kaki korban mengeluarkan darah anggota opsnal langsung membawa ke RSUD Bagansiapiapi untuk mendapatkan perawatan medis terhadap korban.
 
Kapolsek bersama 2 orang anggota DPRD dan tokoh masyarakat dan orang tua korban sudah bertemu dan sudah dijelaskan kronologisnya, termasuk saksi yang melihat dan korban menjelaskan sendiri kejadian tersebut kepada ortu korban.*** Jr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER