Kanal

Disparpora Meranti Gelar Festival Layang-layang

PELITARIAU, Meranti- Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kepulauan Meranti gelar Festival Layang-layang, 12-13 Oktober 2015 yang digelar di Pantai Beting Beras Desa Kuala Merbau Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kadisparpora Kepulauan Meranti, Drs H Ishak Izrai berkesempatan membuka festival perdana itu, pada Senin (12/10/15) siang. Sedangkan terkait peserta Festival yang ikut yakni, Sebanyak 25 orang yang turut ambil bagian dalam Festival Layang-layang tersebut.

Dalam kesempatannya itu, Kadisparpora Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs H Ishak Izrai, menyinggung tentang potensi pantai yang saat ini menjadi titik lokasi pagelaran festival layang-layang, bahwa pihaknya akan terus berupaya menggali potensi yang ada Meranti.

"Salah satu potensi wisata yang kita miliki ya di Kecamatan Pulau Merbau yakni Pantai Beting Beras dan Pantai Dara Sembilan di Tanjung Bunga," ucapnya.

Supaya potensi wisata pantai ini agar tetap bagus, Ishak mengharapkan kepada masyarakat setempat supaya dapat menjaga keamanan serta kenyamanan di pantai ini dengan sebaiknya.

"Kalau sudah pengunjungnya merasa aman dan nyaman, tentunya pantai ini akan semakin dikunjungi lebih ramai lagi. biarkan kita menjual potensi wisata kita dulu agar dikenal lebih luas lagi kedepannya," harap ishak.

Selain Kadisparpora Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs H Ishak Izrai, Acara Festival Layang-layang turut dihadiri oleh Camat Pulau Merbau, H Edy M Nur, Kepala Desa Kuala Merbau, Efendi Alwi dan Masyarakat yang memadati pagelaran itu.***wr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER