Kanal

Julia Perez Mau Hamil nih

PELITARIAU, Jakarta - Julia peres yang biasa di panggil Jupe mengaku punya masalah serius pada rahimnya. untuk mengobati penyakit rahimnya, dokter menyarankan Jupe harus hamil dan akan mencari pendonor sperma.
 
Jupe mengaku sempat mengalami pendarahan selama hampir lima bulan belakangan ini, Akan tetapi, hingga kini ia tak pernah mengungkapkan penyakit yang diidapnya.
 
Pelantun Belah Duren itu disarankan dokter untuk mencari seseorang yang mau menjadi pendonor sperma. Setelah dibuahi dan memiliki anak, dirinya bisa bebas dari penyakitnya tersebut.
"Kata dokter memang saya harus cari pendonor sperma saja, biar cepat sembuh," kata Jupe seperti dilansir yahoo saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (3/9/2014) kemarin.
 
Siapa Pendonor yang Dipilih Jupe?
Tak susah bagi mantan kekasih Gaston Castano itu untuk mencari orang yang mau mendonorkan spermanya. Sayangnya, sejauh ini Jupe belum memutuskan siapa yang akan dipilihnya. "Sudah ada yang mau kasih spermanya dengan cuma-cuma sih," ucapnya.
 
Julia Perez pun mengajukan beberapa syarat mutlak yang harus dipenuhi para pria yang ingin menjadi mendonorkan spermanya.
"Nah buat laki-laki cakep dan sehat, minta donor spermanya dong," tuntasnya sambil tertawa.(cr.pen)
 
Editorial : Ramdana Yudha

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER