Kanal

Usai Resmikan Mesjid , Bupati Pelalawan Menyaksikan Penyembelihan Hewan Qurban

PELITARIAU, Pelalawan- Bupati Pelalawan HM Harris meresmikan pembangunan  Masjid Al Iklas, Pasar Baru Pangkalan Kerinci,  Kabupaten Pelalawan, Riau, Jumat (25/9).

Pada kesempatan itu juga, Bupati HM Harris juga menyaksikan secara langsung pemotongan hewan qurban  di Mesjid Al-Iklas Pasar Baru Pangkalan Kerinci.

Dalam sambutannya, Bupati HM Harris menyampaikan, pembangunan Masjid Al Iklas ini adalah merupakan simbol keberhasilan masyarakat yang telah bersatu padu untuk membangun masjid.

"Dengan selesai pembangunan Masjid Al Iklas ini, semoga nantinya bisa  menambah keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT dan juga akan mempererat ukhuwah islamiyah ," ungkap Bupati Harris.

Selain itu, seluruh masyarakat diharapkan dapat menampung jamaah yang lebih banyak serta peningkatan dalam menjalankan kegiatan keagamaan tentunya.

 

Setelah  meresmikan Masjid Al Iklas Pasar Baru Pangkalan Kerinci, Bupati Harris beserta rombongan langsung berkeliling meninjau proses kegiatan jual beli di pasar. Tampak  hadir dalam  kesempatan tersebut, Kepala Dinas, Badan, Kantor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.***Re


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER