Kanal

FRRBA Berhasil Menduduki Kantor Gubri

PELITARIAU, Pekanbaru- Front Rakyat Riau Bebas Asap, menepati janjinya dengan membawa massa yang lebih banyak untuk menemui Plt Gubri, Senin (21/9), karena sebelumnya massa yang sama gagal menemui Plt Gubri pada jumat lalu, (18/9).

Namun kini dengan membawa massa yang lebih banyak lagi, seperti BEM se Riau, GMNI, PRD, Seruni, IMPKS, HMI Badko, HMI MPO, SPR, BMR, PPR, GMSR, IMM, FPR Rokam Hulu, Scale Up, KAMMI, Hutanriau, Kaliptra, AMPERA, GMPKS, IPK, SRMI, KOHATI, dan KNPI.

Pada pukul 15.29 wib, massa pendemo berhasih mendobrak pagar dari kantor Gubernur Riau dan menuju halaman dalam Kantor Gubernur Riau.

Aksi kali ini para demonstran menyuarakan agar Korporet korporet di cabut izinnya, selain itu FRRBA menuntuk Pemerintah Riau untuk, diantaranya stop monopoli penguasaan lahan dan lahan gambut di Riau, menindak tegas dan melakukan penegakan hukum terhadap perusahaan pembakaran hutan, melakukan audit, evaluasi dan revisi terhadap izin-izin pemanfaatan lahan oleh perusahaan terutama yang berada di lahan gambut dan yang tidak sesuai ketentuan, dan masih banyak yang lainnya.

Massa yang tergabung dalam FRRBA ini menginginkan Plt Gubernur Riau Arsyadjulaindi Rachman untuk menemui mereka secara langsung, setelah menunggu lama, akhirnya Plt Gubri hadir juga di depan massa pendemo untuk mendengarkan tuntutan-tuntutan dari mereka.***oka


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER