Kanal

Tim Srikandi Pemenangan Mursini dan Halim Turun ke Desa

PELITARIAU, Telukkuantan- Dalam upaya melakukan usaha untuk pemenangan Paslon Drs Mursini Msi & H Halim sebagai calon Bupati/wakil bupati Kuansing, dengan penuh semangat Tim srikandi / kaum ibu-ibu istri kandidat turun kedesa melalui ibu-ibu pengajian, arisan dan kelompok ibu-ibu lainya untuk melakukan silaturrahmi dan mohon dukungan untuk suami-suami beliau sebagai kandidat bupati /wakil bupati dalam pilkada 9 desember yang akan datang.

Disetiap desa yang telah di datangi tim srikandi ini tentunya telah terjadwalkan dan di koordinasikan oleh setiap ketua kelompok pengajian, Arisan dan kelompok lainnya.

 

Koordinator tim srikandi Minarni SH kepada pelitariau.com, Senin (14/9) mengatakan, kegiaatan ini telah berjalan sejak tanggal 3 september 2015 hingga saat ini dan beberapa waktu kedepan kegiatan tersebut akan terus berlanjut sampai hari masa kampanye berakhir , ujarnya.

Dengan strategi seperti ini maka setiap desa yang telah dikunjungi, menyambut kedatangan ibu-ibu kandidat tersebut dengan tujuan silaturrahmi dan mohon dukungan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Mursini & Halim di sambut baik oleh kelompok ibu-ibu tersebut.

 

Lanjutnya, tentunya hal tersebut akan membantu Tim pemenangan secara keseluruhan, karena pendekatan terhadap kaum perempuan dan di dekati oleh kaum perempuan tentunya akan menjadi lebih baik  dan maksimal.***Mw
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER