Kanal

Siak Handalkan Kori Dan Koriah Asli Daerah Tanpa Bayaran

PELITARIAU, Siak- Rapat Persiapan MTQ Riau yang ke XXXIV kemarin secara langsung di pimpin oleh Ketua Umum Pelaksana MTQ Provinsi Riau Kabupaten Siak Drs  TS Hamzah Msi yang di dampingi oleh Asisyen III sekda Kab Siak DR fauzi Asni Msi.

Dalam rapat persiapan tersebut Sekda Drs TS Hamzah Msi mengatakan, bahwa  di minta kepada seluruh bidang yang telah di  SK agar menjalankan tugasnya masing masing jangan menunggu perintah baru berkerja waktu semakin dekat.

Dia mengatakan,  masing masing bidang sudah tahu  apa saja yang akan mereka kerjakan, karena itu, jika masih ada masalah dan kekurangan cepat di laporkan di kesra nantjnya.

Sekda minta semua kehutuhan untuk MTQ agar dipercepat dilakukan pelelangan nantinya, termasuk persiapan akomdasi tolong di krirkan cepat.

Sekda berharap pelaksanaan MTQ bisa berjalan Sukses nantinya sebagai mana yang diharapkan

Lebih lanjut dia mengatakan, memang MTQ tingkat Propinsi Riau ini adalah tingkat gensinya cukup tinggi untuk menjadi juara, namun bukan itu tujuan kita, tapi bagai mana MTQ ini bosa di langksanakan sukses.

"MTQ ini kita sebagai tuan rumah tidak ada mengambil kori dan koriah dari luar, namun kita hanya menghandalkan kori dan koriah asli tempatan nantinya, meski kita tidak dapat juara nantinya, Diminta kepada pelatih agar bisa membimbing kori dan koriah kita dengan maksimal nantinya sehingga apa yang kita hatapkan bisa tercapai," ucapnya.***Fi
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER