Kanal

Wawako Pekanbaru: Alhamdulillah Pagi Tadi Sudah Turun Hujan

PELITARIAU Pekanbaru - Pemerintah Kota Pekanabaru melakukan kegiatan shalat istisqa di mesjid Ar Rahman Kota Pekanbaru yang rencana awalnya akan dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Pekanabaru, dikarenakan tadi pagi telah turun hujan sekitar pukul 03.00 wib, maka lokasi shalat dipindahkan langsung di dalam mesjid Ar Rahman kota Pekanbaru

 

Walaupun Pekanbaru sudah diguyur hujan deras pada Rabu dini hari, namun pelaksanaan sholat istisqa yang sudah direncanakan dua hari sebelumnya tetap digelar dan diganti dengan Sholat Dhuha.

Shalat yang di gelar di Masjid Ar-Rahman tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran dan staf di lingkungan Pemko Pekanbaru, serta tokoh masyarakat, agam dan masyarakat Kota Pekanbaru yang di pimpin oleh Ust KH Ridwan Hasbi Lc.


Dalam sambutannya Wakil Walikota Pekanbaru menyatakan alhamdulilla telah turun hujan di Pekanbaru pada pukul 03.00 dinihari hingga pagi sekita pukul 05.30 wib, dan Ayat juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jemaah yang telah menghadiri kegiatan shalat istisqa ini, khususnya bagi seluruh PNS yang bekerja di lingkungan Pemerintah kota Pekanbaru.

"Semoga dengan hujan deras yang mengguyur ini bisa menghilangkan kabut asap. Sehingga anak-anak kembali bersekolah, dan udara yang kita hirup juga sehat," harapnya.***Oka
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER