Kanal

Karo OP Polda Riau Kunjungi Polres Rohil

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Menjelang pelaksanaan Pemilhan Kepala daerah (Pilkada) pada 9 desember mendatang,Kepala Biro (Karo) OP polda Riau Drs Kombes Pol Edi Setiabudi melakukan kunjungan ke Polsek Bangko, ahad (30/8) yang sebelumnya mengunjungi Polres Rohil dan Polsek Tanah Putih dalam rangka melihat kesiapan jajarannya dalam pengamanan pilkada, termasuk kantor KPU dan Karlahut.

Kedatangan orang nomor tiga di polda Riau ini di Polsek Bangko didampingi Kapolres Rohil AKBP Subiantoro SHR Sik, Kabag Op Kompol Eko Prsetyo Sik, Kapolsek Bangko Kompol Nurhadi Ismanto beserta jajaran.

Kapolres Rohil AKBP Subiantoro SHR Sik yang di konfirmasi wartawan melalui selulernya menyatakan "Kita Siap mengamankan setiap tahapan Pilkada ini."Katanya.

Sementara Kapolsek Bangko mengungkapkan, Kedatangan karo OP beserta rombongan guna mengecek kesiapan pengaman pilkada anggota di polsek bangko setelah sebelumnya mendatangi Polres Rohil dan Polsek Tanah Putih dengan memberi arahan kepada personil dalam pengamanan setiap tahapan Pilkada sampai pencoblosan pada 9 desember mendatang.

"Arahan pimpinan yang pertama polsek sebagai ujung tombak polri wajib mengamankan setiap kegiatan Pasangan Calon (Paslon) pilkada Rohil,disini kita wajib hadir disetiap ada kegiatan."ucap Nurhadi usai menerima kunjungan Karo Op dan rombongan.

Kemudian melakukan koordinasi bersama istansi samping dengan melibatkan mereka untuk membantu pilkada serentak tersebut, selanjutnya membuat perencanaan setiap ada kegiatan tahapan Pilkada dengan memberi arahan yang jelas pada setiap anggota dalam pengamanan tahapan pilkada," Sebutnya.

Dan yang tak kalah pentingnya Kata mantan Kasat Lintas Siak ini adalah pengamanan terkait kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) yang harus tetap dilakukan pemantauan terhadap titik rawan kebakaran hutan dan lahan yang harus di waspadapi setiap anggota. "Kita siap, sebanyak 50 personil Bangko siap," punkasnya.***Jr
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER