Kanal

Merasa Dirugikan, Er Lapor Ke Polresta Pekanbaru

PELITARIAU, PEKANBARU- Er (34) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) tak berdaya saat seorang preman Andi Poker alias Andi Colak (36) yang notabene tetangganya sendiri itu memperkosanya saat suaminya tak berada dirumah. Merasa dirugikan, dia pun melapor ke Polresta Pekanbaru.

Dari informasi yang berhasil dirangkum, pemerkosaan yang dialami Er yang beralamatkan di jalan Ahmad Yani kelurahan Tanah Datar Kecamatan Pekanbaru Kota.Selasa (26/8), sekitar pukul 08.00 WIB.

Pagi itu, Andi Poker yang merupakan tetangganya tersebut datang kerumah Er dengan mengetuk pintu rumahnya. Tanpa rasa curiga lalu ia membuka pintu rumahnya, karena Er mengira suaminya pulang kerja, seperti dilansir riauterkini.com.

Pelaku yang gelap mata karena tidak ada suami Er, langsung menerkamnya dan melucuti pakaiannya, lalu memaksa Er berhubungan badan. Kalah tenaga, Er pun tak mampu berontak dan menjadi korban nafsu syahwat sang preman tersebut. Usai melakukan aksi bejatnya, Andi meninggalkan Er dalam kondisi yang memprihatinkan.

Keesokan harinya, Rabu (27/8/14) suaminya pun pulang, Er mengadukan apa yang dialaminya. Sang suami pun geram dan marah, lalu menemani Er melaporkan Andi Poker ke polisi.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo saat dikonfirmasi, Jumat (29/8/14) mengatakan, Er sudah membuat laporan dan dimintai keterangannya. "Dari laporan korban, selanjutnya anggota mengejar pelaku guna menindaklanjuti laporan tersebut," ujar Guntur. (PR-cr.Ram)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER