Kanal

Bupati Harris Irup, Meski Panas Upacara HUT RI Khikmad

PELITARIAU, Pelalawan- Memperingati detik-detik proklamasi HUT ke-70, 17 Agustus yang di fokuskan di lapangan sepakbola Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan berjalan khidmat, Senin (17/08)

Dari hasil pantauan pelitariau.com dilapangan Meski terik sinar matahari yang sedikit panas, upacara yang berlangsung khikmad dan tidak membuat semangat para peserta upacara melemah.

Sementara itu, bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Pelalawan HM Harris , dan Komandan Upacara Danramil Langgam Kapt. Infrantri Untung Kusmanto, kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan Teks Proklamasi Kemerdekaan yang dibacakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Nasaruddin, MH.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut ,Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan ,Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( FKPD) kab.pelalawan, Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan Tengku Mukhlis, MSi, mantan Wakil Bupati Pelalawan, H. Abdul Anas Badrun, mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan, H Zardewan MSi, Pimpinan Forkompinda, Kepala SKPD Pemerintah Kabupaten Pelalawan, Ormas dan Tokoh masyarakat.

Sedangakan peserta upaca dari kalangan PNS, Kepolisian, Satpol PP, Koramil dan siswa SD, SMP dan SMA sederajat.***dre
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER