Kanal

Hari Ini, Bupati HM Harris Buka MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan ke16

PELITARIAU, Pelalawan - Hari ini Bupati Pelalawan, HM Harris,  akan dijadwalkan membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Pelalawan XVI, di kecamatan Langgam Kab. Pelalawan, Rabu (12/8/2015).

Dalam acara pembukaan  MTQ tersebut akan dimulai pukul 14.00 WIB yang diawali dengan pawai taaruf  bertempat di Tepian Ranah Tanjung Bunga Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam ujar Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Sekretariat Daerah (Setda) Pelalawan, Arip Ripani.

Setelah pawai taaruf, acara dilanjutkan dengan pembukaan bazar oleh Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Pelalawan, Ratna Mainar Harris. Dan pada malam harinya baru pembukaan MTQ oleh Pak Bupati," ujar Arip.

Selain  itu, Camat Langgam, Sugeng Wiharyadi kepada pelitariau.com, menjelaskan persiapan sudah mencapai 100 persen. Astaka dan segala sesuatunya sudah siap, Semoga lancar.

Dijelaskan Sugeng, bahwa acara MTQ akan digelar dari tanggal 12-18 Agustus ini dipusatkan di Tepian Ranah Tanjung Bunga Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam, dan dalam kegiatan akan diikuti kafilah dari 12 kecamatan.

"Kita sudah siapkan pemondokan kafilah, Selain itu juga disiapkan pemondokan untuk 15 orang hakim," tutupnya.***Dre


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER