Kanal

Ketua PWI Meranti Sayangkan Sikap Yopi Tampar Wartawan di Inhu

PELITARIAU, Meranti - Zukifli adalah wartawan dari sebuah media harian cetak yang bertugas di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), terkait penamparan yang dilakukan oleh Bupati Yopi di depan kantor PWI Inhu, yang terjadi Kamis (30/7) lalu. Beberarapa wartawan dari daerah Kabupaten Kepulauan Meranti sangat menyesalkan atas perbuatan seorang pemimpin daerah, seperti yang dilakukan H Yopi Arianto selaku pemimpin darah atau orang nomor satu di Inhu.

 

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Meranti Sayangkan Sikap Yopi Tampar Wartawan di Inhu," Kita sangat menyangkan dengan sikap Bupati Inhu yang menampar warwan di Inhu,"tegas Ahmad Yuliar selaku Ketua PWI Kepulauan Meranti, Kepada pelitariau.com saat berbincang dikantor Jalan Dorak Selatpanjang Timur selasa (04/08) siang.

 

Jika Ada masalah pemberitaan, bisa dibicarakan secara profesional dengan melakukan konfrensi Perss dan memangil wartawan, Jika itu benar menurut wartawan dan salah menurut bupati,"kata Ahmad. Dirinya juga berharab kedepan nanti, agar kejadian ini tidak terulang lagi.

 

''Kita berharab kedepan ini tidak terjadi lagi karena masalah pemberitaan.Musyawarahkan dengan secara keluluargaan, bicarakan dengan baik-baik tentang masalah yang ada."ungkapnya Ahmad Yuliar.***dni


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER