Kanal

Perampok Dump Truk Dibekuk Satreskrim Polres Rohil

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Satreskrim polres Rokan Hilir berhasil menangkap satu pelaku perampokan truck, yakni tersangka Lindu Sagala alias Rudi di KM 16 Balam kelurahan Balam Sempurna, Bangko Pusako, Kamis (30/7) malam kemaren.

"Tersangka ditangkap sekitar pukul 20.00 wib, merupakan pelaku perampokan mobil dump truck yang terjadi Ahad (26/7) beberapa hari sebelum penangkapannya," kata kapolres Rohil AKBP Subiantoro SH Sik melalui kasatreskrim AKP Eka Ariandy Putra, kasubag humas AKP Ali Suhud, minggu (2/8).

Diketahui, seorang korban curas melapor ke polsek Bangko Pusako atas terjadinya curas. Atas kejadian itu dilakukan lidik dan minta keterangan saksi.

Dari penyelidikan di lapangan akhirnya polisi menemukan tersangka di KM 16 Balam. Warga jalan Lintas Balam-Kubu, KM 11 Bangko Pusako ditangkap dengan BB berupa satu unit motor Revo BM 4059 CM yang digunakan untuk merampok, satu kunci letter T dan satu Linggis.

"Barang bukti telah diamankan, sementara masih dilakukan pengejaran dan lidik terhadap tersangka lain serta pencarian terhadap mobil dump truck yang dirampas tersebut dan bb saat ini diamankan di satreskrim polres," ujar AKP Eka.***Jar


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER